BolaSkor.com - Dewa United FC menjadi salah satu tim selain PSCS Cilacap yang meraih kemenangan tiga kali beruntun di Liga 2 2021. Tangsel Warrior berhasil mengalahkan Rans Cilegon FC (3-1), Perserang Serang (2-0), dan Badak Lampung FC (1-0).

Hebatnya lagi, Dewa United FC menjadi tim tersubur di Liga 2 2021 dengan koleksi enam gol. Hanya kebobolan satu gol dari tiga laga.

Hasil ini menempatkan anak-anak asuhan Kas Hartadi di posisi teratas klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 9 poin dari 3 laga. Sebuah pencapaian luar biasa dengan permainan atraktif dan menghibur.

Baca Juga:

Herman Dzumafo Bersyukur Bisa 'Pecah Telur'

Makna Selebrasi Huruf Z dari Herman Dzumafo

Meski begitu, COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, mengingatkan Rangga Muslim dkk. untuk tetap membumi. Pasalnya, perjalanan Tangsel Warrior di Liga 2 2021 masih panjang.

"Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah dengan kemenangan tiga kali beruntun yang didapatkan Dewa United. Ini hasil kerja keras tim yang solid selama ini dengan persiapan, strategi, dan semangat juang yang tinggi dalam setiap pertandingan," kata Rendra Soedjono kepada BolaSkor.com.

"Tapi saya selalu menekankan kepada tim untuk tidak boleh lengah apalagi jemawa, karena ini baru awal dan masih panjang perjuangan ini," tambahnya.

Dewa United FC
Para pemain Dewa United FC bersyukur bisa mengalahkan Badak Lampung FC. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

Menurut Rendra Soedjono, kemenangan tiga kali beruntun kali ini tidak terlepas dari doa dan dukungan pendukung setia Dewa United FC, Anak Dewa.

"Semua hasil positif ini juga tidak terlepas dari 2D alias doa dan dukungan Anak Dewa dan Warga Tangsel yang selalu memberi support dengan nonton dan dukung Dewa United dari rumah. Tidak henti-hentinya juga kami memohon dukungan kepada seluruh Warga Tangsel untuk terus memberikan dukungan kepada #TangselWarriors yang berjuang mengangkat nama kota tercinta Tangerang Selatan di kancah sepak bola nasional," lanjutnya.

Selanjutnya, Dewa United FC akan menghadapi PSKC Cimahi, pada laga keempat Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (18/10) mendatang.