Thailand Bermasalah dengan Lapangan Latihan Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, FAT Cari dan Sewa Sendiri

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 November 2019
Thailand Bermasalah dengan Lapangan Latihan Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, FAT Cari dan Sewa Sendiri
Kondisi lapangan tempat latihan Timnas Thailand, Minggu (24/11). (ThailandNtOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Thailand U-23 masih bermasalah dengan lapangan latihan. Terbaru lapangan latihan di sebuah universitas tidak nyaman.

Itu dirasakan ketika menjalani latihan pada Minggu (24/11) sore. Sesi latihan itu menjadi yang pertama di lapangan, setelah program latihan di lapangan dibatalkan pada Sabtu (23/11), karena jarak tempuh akibat kemacetan hingga dua jam.

Seperti dilaporkan, lapangan latihan yang disiapkan tidak nyaman karena masih dalam proses pembangunan. Apalagi lapangan latihan tidak menyediakan kamar mandi, yang membuat para pemain harus berganti pakaian di mobil.

Baca Juga:

FAT Terpaksa Menyewa Minibus Sendiri untuk Timnas Wanita Thailand

Lolos untuk Bela Thailand, Pemain Pengganti Peerawat Akkatam Tak Khawatirkan Timnas Indonesia U-23

Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) sudah meminta stafnya untuk mencari tempat latihan baru segera mungkin. Sesuai dijadwalkan Timnas Thailand U-23 akan menjalani latihan di Makati, Senin (25/11).

FAT harus merogoh kocek sendiri untuk menyewa lapangan latihan yang baru. Dana yang harus dikeluarkan dari kantong sendiri bertambah, mengingat FAT juga terpaksa menyewa minibus sendiri untuk Timnas Wanita.

Timnas Thailand U-23 akan membuka kiprah di Grup B SEA Games 2019 dengan menghadapi Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11). Setelah itu menghadapi menghadapi Brunei (28/11), Singapura (1/12), Laos (3/12), dan Vietnam (5/12).

Thailand SEA Games 2019 Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan