BolaSkor.com - Timnas Thailand mengagendakan dua pertandingan persahabatan internasional di periode FIFA Matchday, 21-29 Maret. Nepal dan Suriname akan menjadi lawan skuat Alexandre 'Mano' Polking.

Dua laga ini sekaligus menjadi bagian persiapan sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga. Thailand tergabung di Grup C bersama Uzbekistan, Maladewa, dan Sri Lanka.

Partai melawan Timnas Nepal dijadwalkan 24 Maret di Stadion Chonburi. Sedangkan laga kontra Suriname akan berlangsung 27 Maret di Stadion BG, Patahum Thani.

Baca Juga:

Kuwait, Tuan Rumah dan Lawan Timnas Indonesia Punya Pelatih Baru

Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

Timnas Nepal juga merupakan peserta Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga dan masuk Grup A bersama Yordania, Kuwait, dan Indonesia.

Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) menjelaskan bahwa pemilihan Nepal tak lepas dari dua lawan yang akan dihadapi di kualifikasi. Nepal dianggap memiliki kesamaan dengan Maladewa dan Sri Lanka.

FAT juga dijelaskan sudah menyiapkan rencana pertandingan uji coba pada Mei atau sebelum War Elephants masuk babak kualifikasi yang berlangsung 8-14 Juni 2022.