BolaSkor.com - Timnas Nepal menjadikan pertandingan persahabatan kontra Thailand untuk mendapatkan gambaran skuat Indonesia. Pertadingan melawan Thailand akan dijalani Timnas Nepal di Chonburi pada 24 Maret.

Timnas Nepal kemudian menjajal Chonburi FC tiga hari berselang. Agenda ini menjadi bagian persiapan Timnas Nepal menuju Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga.

Timnas Nepal tergabung di Grup A bersama Yordania, Kuwait, dan Indonesia. Babak kualifikasi Grup A akan dilangsungkan di Kuwait 8-14 Juni.

Baca Juga:

Presiden Jokowi Diharapkan Turun Tangan Bantu Proses Naturalisasi Jordi Amat dkk

Timnas Indonesia U-23 Tak Akan Segrup Malaysia di SEA Games 2021

"Thailand dan Indonesia adalah tim dari wilayah yang sama. Jadi pertandingan persahabatan itu baik untuk kami," kata Abdullah Al Mutairi dikutip dari Ekantipur.

"Thailand juga punya peringkat yang dekat dengan Yordania dan Kuwait. Kualifikasi Piala Dunia terakhir meningkatkan peringkat kami dan jika kami bisa memenangkan pertandingan melawan Thailand atau seri, peringkat kami bisa naik lebih tinggi," tambahnya.

Hal ini disampaikan jelang keberangkatan tim ke Thailand pada Senin. Sebanyak 24 pemain dipanggil termasuk Rohit Chand, yang akan merapat ke Thailand dari Indonesia, menurut Federasi Sepak Bola Nepal (ANFA).

Skuat Nepal:

Kiran Limbu, Tekendra Thapa, Deep Karki, Ashish Lama, Ayush Ghalan, Ananta Tamang, Prashant Awasthi, Anjan Bista, Eric Bista, Navin Gurung, Nitin Thapa, Darshan Gurung, Dinesh Rajbanshi, Gautam Shrestha, Pujan Uparkoti, Santosh Tamang. , Akash Budhamgar, Suman Aryal, Suman Lama, Sudip Gurung, Suraj Thakuri, Tej Tamang, Subhash Gurung, Rohit Chand