Thailand Jadi Lawan yang Paling Diwaspadai Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Oktober 2018
Thailand Jadi Lawan yang Paling Diwaspadai Timnas Indonesia
Pelatih sementara Timnas Indonesia, Bima Sakti. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2018 bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste. Timnas Indonesia melakoni laga perdana Piala AFF 2018 dengan menantang Singapura, di Stadion National, 9 November mendatang.

Pelatih sementara Timnas Indonesia, Bima Sakti, mewaspadai Thailand sebagai lawan berat Skuat Garuda. Meski begitu, mantan pemain Persiba Balikpapan itu tetap mewaspadai seluruh seluruh lawan di Piala AFF 2018.

"Minggu ini ada beberapa tim yang main di kompetisi, maka pemain akan kembali ke habitatnya, bermain di kompetisi. Kami rencana awal bulan kumpul lagi untuk lawan Singapura," kata Bima Sakti.

"Thailand memiliki banyak pemain, seperti saat uji coba U-23 di bulan puasa, pemain yang mereka bawa hanya tujuh orang dari skuat SEA Games sebelumnya. Jadi saya pikir mereka tetap merupakan musuh yang harus kami waspadai."

"Thailand punya pemain banyak, saat kami lihat datanya juga bagus. Mereka tetap punya banyak pemain (bagus) dan tetap akan jadi saingan yang harus kami waspadai. Kami sudah ada video dari mereka, dan sempat juga beruji coba di sana meski dengan U-23 nya," tambahnya.

Di sisi lain, Bima Sakti menambahkan, dalam waktu dekat saat para pemain kumpul, Timnas Indonesia akan menerapkan progam melawan Singapura dan Timor Leste di Piala AFF 2018.

"Kami sudah membuat program untuk melawan Singapura nanti dan home saat lawan Timor Leste nanti," tutupnya.

Timnas Indonesia Thailand Piala AFF 2018 Bima sakti Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan