Thailand Menang Dua Kali, Pelatihnya Bicara Laga Berikut Melawan Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Juli 2022
Thailand Menang Dua Kali, Pelatihnya Bicara Laga Berikut Melawan Timnas Indonesia U-19
Pelatih Timnas Thailand U-19, Salvador Garcia. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Thailand U-19 kembali meraih kemenangan di penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022. Terbaru diperoleh dalam pertandingan melawan Myanmar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7), dimana Thailand menang skor 3-0.

Tiga gol dibuat Thailand di babak pertama masing-masing melalui Thawatchai Inprakhon (7'), Nattakit Butsing (25', 33').

"Hari ini kemenangan berdasarkan kerja tim, dimana kami melakukan rotasi untuk memberikan kesempatan kepada para pemain yang tidak turun di laga pertama," kata Salvador Garcia, pelatih Timnas Thailand U-19.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Gilas Brunei 7-0, Hokky Quat-trick

Timnas Vietnam Sikat Filipina, Thailand Sementara Pimpin Grup


"Mengenai hasil di babak kedua, ini sesuai rencana memberi istirahat para pemain agar tetap bugar di pertandingan selanjutnya melawan Indonesia. Ini poin penting, menyebabkan kami mungkin menurun," tambah Salvador.

Kemenangan membuat Thailand saat ini mengoleksi enam angka dan sementara memuncaki Grup A. Tiga poin sebelumnya diperoleh lewat kemenangan tipis 1-0 atas Filipina.

Thailand selanjutnya menghadapi Indonesia pada 6 Juli. Laga dirasa lebih sulit bagi Timnas Thailand U-19.

"Pertandingan melawan Indonesia merupakan laga cukup sulit. Tetapi kami lebih banyak mendapatkan informasi. Kaptennya (Indonesia) cedera melawan Vietnam. Ini mungkin menjadi variabel bagi kami dan mungkin memengaruhi mereka."

"Kami sudah memantau Indonesia sejak tampil di turnamen Toulon, tetapi mereka mengubah sistem dan kehilangan kapten. Saya harus membuat antisipasi dan mengerjakan bagian saya. Dan menganalisis pertandingan mereka melawan Brunei dan Vietnam."

Thailand Piala aff u-19 Piala AFF U-19 Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan