Thailand Open 2018: Greysia / Apriyani Persembahkan Gelar Kedua untuk Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 15 Juli 2018
Thailand Open 2018: Greysia / Apriyani Persembahkan Gelar Kedua untuk Indonesia
Greysia Polii (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil mempersembahkan gelar kedua pada Thailand Open 2018 yang berlangsung di di Nimibutr Stadium, Bangkok, Minggu (15/7). Greysia/Apriyani menang atas wakil Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan skor, 21-13, 21-10.

Greysia/Apriyani merupakan wakil Indonesia kedua yang keluar sebagai pemenang. Sebelumnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga menjadi kampiun pada nomot ganda campuran.

Perjuangan berat harus dijalani Greysia/Apriyani saat berhadapan dengan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi . Greysia/Apriyani bahkan sempat tertinggal 0-3 terlebih dahulu pada gim pertama.

Namun, Greysia/Apriyani pada akhirnya berhasil menjauh dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Saat memasuki interval, pasangan Indonesia unggul 11-8 atas Jepang.

Selepas interval, Greysia/Apriyani berhasil mengambil alih jalannya permainan. Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi harus mengakui keunggulan pasangan Indonesia pada gim pertama.

Dominasi permainan juga terus berlanjut pada gim kedua. Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu tampak tidak mampu mengimbangi permainan Greysia/Apriyani dan tertinggal 16-9. Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi akhirnya harus mengakui keunggulan Greysia/Apriyani dan menjadi kekalahan pertama mereka.

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi sebelumnya selalu berhasil menang atas Greysia/Apriyani. Dari lima pertemuan, pasangan Indonesia selalu berhasil dibuat bertekuk lutut.

Breaking News Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bulutangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan