Thailand Open 2019: Greysia/Apriyani Beri Acungan Jempol untuk Fadia/Ribka

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 31 Juli 2019
Thailand Open 2019: Greysia/Apriyani Beri Acungan Jempol untuk Fadia/Ribka
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses mengamankan tempat di babak kedua Thailand Open 2019. Greysia/Apriyani memenangi perang saudara kontra Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, dengan skor 24-22 dan 26-24, Rabu (31/7).

Meski berstatus sebagai junior, Fadia/Ribka ternyata mampu memberi perlawanan ketat kepada Greysia/Apriyani. Atas penampilan tersebut, Greysia/Apriyani memberi acungan jempol.

"Pengalaman ini bagus untuk modal mereka jadi pemain masa depan. Fadia/Ribka punya fighting spirit yang bagus, mereka auranya tidak kalah duluan, tapi lihat situasi dan mau fight," kata Greysia.

Baca Juga:

Tontowi/Winny Belum Berprestasi, Pelatih Ganda Campuran Indonesia Tak Khawatir

Kalah dari Momota, Strategi Anthony Gagal Total

"Di pertandingan tadi, Ribka/Fadia selalu mau menunjukkan kalau mau menang, kami tidak boleh lengah karena segala sesuatu bisa terjadi di lapangan," sambungnya.

Adapun Apriyani mengaku masih beradaptasi dengan lapangan Indoor Stadium Huamark. Kondisi angin di lapangan tersebut dinilai Apriyani membuat permainan sulit dikontrol.

"Kami masih nyoba lapangan, ini pertandingan pertama kami di turnamen ini dan lapangannya cukup berangin. Selain itu, Ribka/Fadia mainnya juga lagi in sekali," kata Apriyani.

Breaking News Indonesia Open Indonesia Open 2019 Bulu Tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan