Thailand Umumkan Skuat untuk Piala AFF 2020, Ada Pemain Leicester City

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 26 November 2021
Thailand Umumkan Skuat untuk Piala AFF 2020, Ada Pemain Leicester City
Timnas Thailand. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Thailand mengumumkan daftar skuat mereka di Piala AFF 2020. Total ada 30 pemain yang dibawa oleh pelatih Alexandre Polking ke turnamen paling bergengsi di Asia Tenggara ini.

Melihat daftar skuat yang dibawa Thailand, tim berjuluk The Elephants tersebut bakal diperkuat pemain-pemain terbaiknya. Nama-nama seperti Theerathon Bunmathan, Chanatip Songkrasin, sampai pemain senior Teerasil Dangda ada dalam skuat.

Selain itu, Alexandre Polking juga membawa pemain-pemain yang tampil di kompetisi Eropa. Misalnya, Kawin Thammasatchanan dari OH Leuven, Jonathan Khemdee (OB Odense), dan pemain Leicester City, Thanawat Suengchitthawon.

Baca Juga:

Syahrian Abimanyu Masuk, Berikut Skuat Sementara Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Nostalgia Piala AFF 2016 - Timnas Indonesia Tampil Baik di Tengah Keterbatasan

Pada Piala AFF 2020 yang akan digelar di Singapura pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 ini, Thailand tergabung di Grup A bersama Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Timor Leste.

Thailand merupakan tim tersukses di kompetisi ini dengan raihan 5 gelar juara yang direbut pada edisi 1996, 2000, 2002, 2014, dan 2016. Di bawah Thailand ada Singapura yang empat kali menjadi juara pada 1998, 2004, 2007, dan 2012.

Berikut Skuat Thailand di Piala AFF 2020:

Kiper: Siwarak Tedsungnoen [Buriram United], Chatchai Budprom [BG Pathum United], Kawin Thammasatchanan [OH Leuven]

Belakang: Theerathon Bunmathan [Yokohama F. Marinos], Pamsa Hemwiboon [Buriram United], Naruebodin Weerawatnodom [Buriram United], Manuel Tom Bihr [True Bangkok United], Tristan Do [True Bangkok United], Peerapat Notechaiya [True Bangkok United], Elias Dolah [Port FC], Philip Roller [Port FC], Jonathan Khemdee [OB Odense]

Gelandang: Chanathip Songkrasin [Consadole Sapporo], Thanawat Suengchitthawon [Leicester City], Supachok Sarachat [Buriram United], Worachit Kanitsribumphen [Chonburi FC], Kritsada Kaman [Chonburi FC], Sarach Yooyen [BG Pathum United], Pathompol Charoenrattanapirom [BG Pathum United], Bordin Phala [Port FC], Pakorn Prempak [Port FC], Thitipan Puangchan [True Bangkok United], Pokklaw Anan [True Bangkok United], Phitiwat Sukjitthammakul [Chiangrai United], Sivakorn Tiatrakul [Chiangrai United], Weerathep Pomphan [Muangthong United], Picha Autra [Muangthong United]

Penyerang: Teerasil Dangda [BG Pathum United], Supachai Chaided [Buriram United], Adisak Kraisorn [Muangthong United]

Thailand Timnas Thailand Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan