Thailand Vs Timnas Indonesia, Irfan Jaya: Semoga Keberuntungan Itu Ada

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 31 Desember 2021
Thailand Vs Timnas Indonesia, Irfan Jaya: Semoga Keberuntungan Itu Ada
Irfan Jaya. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Irfan Jaya, mengatakan Skuat Garuda masih punya peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2020. Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, pada laga final leg kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB.

Skuat Garuda diharuskan menang dengan margin lima gol jika ingin menjadi juara. Sebelumnya, Timnas Indonesia dikalahkan Thailand 0-4.

Baca Juga:

Publik Minta Shin Tae-yong Dipertahankan, Ketum PSSI Beri Jawaban Tegas

Situs PSSI Diretas Usai Timnas Kalah, Iwan Bule Bakal Tindaklanjuti

"Latihan hari ini recovery pemain, kita dibagi dua grup, ada yang bermain kemarin, dan ada juga grup yang tidak bermain. Kondisi tim kita harus tetap semangat, meski kemarin kita kalah. Masih ada pertandingan di leg kedua nanti. Kita harus kerja keras, tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola. Semoga keberuntungan itu ada, kita bisa menang di leg kedua," kata pemain asal PSS Sleman tersebut.

Untuk itu. ia meminta suporter Timnas Indonesia untuk terus memberikan dukungan dan doa. Selebihnya, pemain yang akan berkerja keras di lapangan.

"Untuk suporter Indonesia tetap dukung kami, apa pun hasilnya kami para pemain akan berkerja keras agar dapat hasil yang terbaik. Kita harus intropeksi diri sendiri apa kekurangan kita dari pertandingan kemarin," tambahnya.

Timnas Indonesia Irfan Jaya Thailand Timnas Thailand Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan