The Citizens di Ambang Rekor dan 5 Fakta Menarik Lain Jelang Swansea Vs Man City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 13 Desember 2017
The Citizens di Ambang Rekor dan 5 Fakta Menarik Lain Jelang Swansea Vs Man City
Duet Manchester City, Raheem Sterling dan Leroy Sane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pimpinan klasemen Premier League, Manchester City akan bertamu ke rumah penghuni papan bawah, Swansea City pada laga pekan ke-17, Kamis (14/12/17). Di atas kertas City tak akan kesulitan membawa pulang tiga poin sekaligus menyamankan posisi mereka di puncak.

Melihat ke belakang, City memang selalu menuai hasil bagus tiap kali menghadapi Swansea. Dalam tiga duel terakhir saja City selalu menang atas Swansea di semua kompetisi. Melihat catatan apik tersebut, Peluang City untuk mengukir rekor 15 kemenangan beruntun cukup terbuka.

Berikut fakta menarik jelang laga Swansea melawan The Citizens.

1. Dalam empat pertemuan terakhir dengan City di semua ajang, Swansea selalu bisa membuat satu gol.

2. Tuan rumah tak pernah memetik kemenangan dalam 10 duel terakhir melawan City di Premier League, dua kali imbang dan delapan kalah.

3. Di kandang, Swansea juga tak pernah menang atas City dalam lima partai terakhir di Premier League, dua kali imbang dan tiga kali kalah.

4. Jika menang, City akan masuk buku sejarah sebagai tim dengan kemenangan beruntun terpanjang di Premier League. Saat ini City sudah mengoleksi 14 kemenangan beruntun, sama dengan yang dibuat Arsenal pada 2001-2003.

5. Musim ini, City mencatat hasil sempurna alias selalu menang pada partai tandang di Premier League. City selalu menang dengan minimal dua gol dalam empat laga tandang terakhir.

Premier League Manchester City Swansea
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan