The Daddies Cerita Pengalaman Tes PCR di Thailand

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 08 Januari 2021
The Daddies Cerita Pengalaman Tes PCR di Thailand
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mengungkapkan tes PCR di Thailand. Keduanya mengaku cukup terbiasa meski masih sedikit risih.

Tim Indonesia telah tiba di Bangkok untuk mengikuti Thailand Open 2021 sejak Senin (4/1). Ketatnya protokol kesehatan di sana membuat para pebulu tangkis Indonesia wajib menjalani tes PCR.

Setiba di Thailand, rombongan Indonesia langsung melakukan tes PCR. Tes yang pertama harus mereka ikuti setelah latihan pertama pada Kamis (7/1).

Baca Juga:

Ginting dan Melati Tes PCR Berulang demi Tampil di Thailand Open

Jalani Turnamen di Masa Pandemi, Gloria Tak Mau Mengeluh

Hendra/Ahsan mengaku deg-degan dengan tes tersebut. Namun, pasangan berjuluk The Daddies itu menyampaikan hal tersebut dengan cara yang berbeda.

"Proses tes swab kali ini nyoloknya seperti tidak memakai perasaan. Hodung saya sudah ngilu-ngilu rasanya," kata Ahsan yang mengaku sudah 10 kali melakukan tes.

Sementara itu, Hendra mengungkapkan rasa deg-degannya dengan sedikit bergurau. Pemenang medali emas Olimpiade 2008 tersebut mengatakan kalau tes PCR enak dilakukan.

"Ya sekarang harus dibawa enjoy saja sih (tes PCR). Itu memang sudah konsekuensi saya ikut ke Thailand, jadi memang sudah harus siap," tutur Hendra.

"Dicolok hidung itu rasanya enak kok, hahaha," tambah Hendra sembari bergurau.

Menurut Kabid Luar Negeri PBSI, Bambang Roedyanto, hasil tes PCR tim Indonesia tidak ada yang positif virus corona. Menurutnya hal itu bisa dilihat dari tidak adanya keterangan dari panitia.

Breaking News Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Bulu Tangkis Thailand Open
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan