The Jakmania Geram Soal Tuduhan Pelemparan Bus Persib

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 16 September 2019
The Jakmania Geram Soal Tuduhan Pelemparan Bus Persib
The Jakmania (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Akhirnya The Jakmania buka suara terkait dengan tuduhan yang menimpa mereka saat disebut sebagai dalang dari penimpukan bus Persib Bandung di Bogor.

Sekretaris umum The Jakmania, Diky Budi Ramadhan cukup geram dengan tuduhan tersebut. Bahkan ia menyebut tuduhan yang disematkan kepada Jakmania itu tanpa dasar dan tidak memiliki bukti yang jelas.

Seperti diketahui, Persib Bandung mendapatkan penyerangan. Bus yang ditumpangi pemain mengalami pelemparan batu dari oknum tak dikenal dalam perjalanan menuju hotel setelah dijamu TIRA-Persikabo, Sabtu (14/9) malam.

“Kalau bisa dibuktikan itu (oknum pelempar bus Persib) dari Jakmania, ya silakan. Kami kalau bermain di Pakansari saja memang selalu mendapat pengamanan ketat,” ungkap Diky, kepada wartawan.

Baca Juga:

Spanduk Unik Pinggir Jalan Jakmania saat Persija Jakarta Hadapi PSIS

Jelang Partai Persija Jakarta Kontra PSIS, Julio Banuelos Dapat Dukungan Pemain

Lebih lanjut, Diky merasa sangat heran dengan tuduhan tersebut. Karena menurutnya pertandingan ini tidak ada sangkut pautnya dengan Jakmania. Apalagi, sebelumnya oknum suporter kedua tim, juga sempat saling serang di dalam stadion.

“Agak lucu saja menyalahkan teman-teman dari Jakarta. Sedangkan, saat Persib di Jakarta ya kami jaganya kan tahu sendiri. Apalagi sebelumnya ada kejadian di dalam stadion. Masuk akal kalau ada reaksi dari hasil yang terjadi saat pertandingan,” pungkas Diky.

Pada pelemparan itu memakan korban pemain Persib. Omid Nazari dan Febri Haryadi menjadi korban pelemparan. Nazari terkena cukup parah hingga pendarahan cukup banyak di pelipisnya.*

The jakmania Persija jakarta Persib Bandung Bobotoh Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan