BolaSkor.com - Pemain anyar AC Milan, Theo Hernandez, mengusung target tinggi di klub barunya. Hernandez mengaku ingin mencetak nama di sejarah panjang Il Diavolo Rosso.

AC Milan mengumumkan lewat situs resmi klub, meresmikan transfer Theo Hernandez dari Real Madrid pada Minggu (7/7). Kepindahan Hernandez ke I Rossoneri adalah permanen.

Theo Hernandez meneken kontrak berdurasi lima musim di AC Milan. Bek kiri asal Prancis tersebut akan membela I Rossoneri hingga 30 Juni 2024.

Menurut berita AC Milan membeli Theo Hernandez dengan banderol 20 juta euro. Namun, ada kemungkinan jumlah tersebut bertambah sesuai dengan bonus.

Baca Juga:

AC Milan Resmikan Transfer Theo Hernandez

Didepak dari Liga Europa, AC Milan Jadi Leluasa Rekrut Theo Hernandez

Theo Hernandez

Theo Hernandez mengaku senang dapat bergabung dengan AC Milan. Bek kiri berusia 21 tahun tersebut berharap bisa memenangi Liga Champions pada masa depan.

"Saya merasa tidak sabar dan senang bisa membela AC Milan. Saya berharap bisa membuat sejarah bersama klub ini karena akan memberikan yang terbaik," ujar Theo Hernandez.

"AC Milan adalah klub besar, ini merupakan alasan saya datang ke sini. Saya ingin meraih berbagai prestasi dan memenangi Liga Champions bersama AC Milan."

"Saya ingin menegaskan kepada Anda, saya datang ke AC Milan untuk melakukan yang terbaik dan mencetak sejarah. Saya senang berada di sini. Forza AC Milan," pungkas Theo Hernandez.

Kedatangan Theo Hernandez ke AC Milan berpeluang memakan korban. Ricardo Rodriguez menjadi pemain yang disebut-sebut akan meninggalkan I Rossoneri.