BolaSkor.com - Efek kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid tampaknya cukup besar untuk menimbulkan efek domino. Disinyalir, beberapa pemain mulai tidak kerasan di klub yang akan memulai era baru di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Diawali dengan kepergian megabintang Cristiano Ronaldo ke Juventus, beberapa pemain lainnya dirumorkan hengkang seperti: Mateo Kovacic, Karim Benzema, Gareth Bale, hingga pemain muda yang jarang bermain seperti Theo Hernandez.

Nama yang disebut terakhir, menurut Marca (17/7), tidak kerasan berada di Madrid karena jam bermain yang dibatasi sejak datang dari Atletico Madrid tahun lalu. Theo tidak bermain sebanyak saat dia masih dipinjamkan ke Deportivo Alaves di musim 2016/17.

Bek kiri berusia 20 tahun gagal menyaingi Marcelo untuk bermain di posisi kiri pertahanan Madrid. Theo pun berpeluang hengkang. Madrid tidak keberatan melepasnya, namun, dengan opsi adanya pilihan untuk membelinya kembali kelak jika Madrid menginginkannya.

Klausul itu sama persis dengan yang diterapkan Madrid kepada Dani Carvajal ketika membelinya dari Bayer Leverkusen di tahun 2013. Saat kembali ke Santiago Bernabeu, Carvajal langsung menjadi pilihan utama di sisi kanan pertahanan Madrid.

Permasalahan bagi Madrid jika melepas Theo adalah kehabisan pelapis untuk stok bek kiri, karena saat ini hanya Marcelo yang bisa bermain di sana, kendati Nacho Fernandez juga bisa dipaksakan bermain sebagai bek kiri.