Theo Hernandez Masuk Radar Incaran Real Madrid

satriasatria - Rabu, 05 April 2017
Theo Hernandez Masuk Radar Incaran Real Madrid
©getty-images

Theo Hernandez Masuk Radar Incaran Real Madrid- Real Madrid dikabarkan mengincar bek kiri Deportivo Alaves, Theo Hernandez pada bursa transfer musim panas mendatang. El Real rupanya kepincut dengan aksi impresif Theo kala timnya jumpa Real Madrid pekan lalu.

Seperti diketahui Madrid hanya mempunyai dua pemain berposisi bek kiri yakni Marcelo dan Fabio Coentrao. Namun hanya Marcelo yang tampil konsisten sepanjang kompetisi, lain halnya dengan Coentrao yang jarang diturunkan Zidane sebagai starting eleven.

Atas dasar itulah, Manajemen El Real berinisiatif memboyong pemain pinjaman Atletico Madrid ini ke Santiago Bernabeu. Kabarnya Madrid sudah menyiapkan dana transfer senilai 24 juta euro atau sekitar Rp 398 Miliar untuk memuluskan langkah sang pemain merapat ke ibu kota Spanyol tersebut, seperti yang dilaporkan Marca.

Jika Madrid benar-benar serius mengajukan tawaran tersebut, peluang Theo untuk hengkang cukup tinggi mengingat agen sang pemain sudah pernah menyatakan niat kliennya untuk bergabung dengan Los Blancos, walau kubu Atletico sudah merencakan Theo sebagai penerus Filipe Luiz di Vicente Calderon.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

Real Madrid Atletico Madrid Theo Hernandez Zinedine Zidane La Liga Spanyol Marcelo
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan