Theo Hernandez Punya Peran Baru di Timnas Prancis, Bisa Diterapkan di Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 September 2021
Theo Hernandez Punya Peran Baru di Timnas Prancis, Bisa Diterapkan di Milan
Theo Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, melakoni peran baru ketika mencatatkan debut di tim nasional Prancis. Bek 23 tahun itu bermain sebagai bek sayap kiri dalam formasi 3-4-1-2.

Theo Hernandez menunjukkan penampilan berkembang setelah meninggalkan Real Madrid menuju AC Milan. Seiring dengan kesempatan bermain yang diberikan, Hernandez tumbuh sebagai satu di antara bek kiri terbaik di Serie A.

Sejauh ini, Hernandez telah melakoni 83 pertandingan bersama Milan. Hernandez menjawab kepercayaan yang diberikan Stefano Pioli dengan mengemas 15 gol dan 14 assist.

Baca Juga:

Menilik Bursa Transfer AC Milan: Besar Pasak daripada Tiang

AC Milan Dapat Kabar Baik Jelang Jumpa Lazio, Liverpool, dan Juventus

5 Fakta Menarik Striker Anyar AC Milan, Junior Messias: Pernah Jadi Tukang Angkut Barang

Theo Hernandez

Namun, performa menjanjikan tersebut tidak lantas membuat Theo Hernandez mendapatkan panggilan membela tim nasional Prancis. Ia baru dimainkan pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, pada pertandingan melawan Finlandia dalam matchday 6 Grup D kualifikasi Piala Dunia 2022, di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (8/9) dini hari WIB.

Menariknya, Theo Hernandez bermain sebagai sayap kiri. Ia berada di depan Presnel Kimpembe yang memainkan peran tiga bek tengah. Sementara itu, Adrien Rabiot dan Paul Pogba mendapatkan tugas menjadi gelandang.

Theo Hernandez bermain cukup baik dalam tugas barunya itu. Meskipun Antoine Griezmann yang menjadi bintang dengan mengemas dua gol kemenangan Prancis, tetapi Hernandez mendapatkan kepercayaan bermain sepanjang laga.

Tak pelak, Pioli bisa mencoba Hernandez menjalankan peran serupa di AC Milan. Namun, sang pelatih harus mengubah terlebih dahulu taktik yang selama ini dimainkan, 4-2-3-1.

Sementara itu, menurut kabar yang berkembang, AC Milan terancam kehilangan Theo Hernandez yang menjadi buruan Paris Saint-Germain dan Manchester City. Kontrak pemain 23 tahun itu akan berakhir pada Juni 2024.

Theo Hernandez AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan