Theo Hernandez Ungkap Alasan Tak Jodoh dengan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Desember 2020
Theo Hernandez Ungkap Alasan Tak Jodoh dengan Real Madrid
Theo Hernandez (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Bek AC Milan, Theo Hernandez, mengungkapkan alasannya gagal bersinar bersama Real Madrid. Hernandez merasa, kesempatan bermain yang minim menjadi satu di antara penyebab terbesar.

Penampilan Theo Hernandez di Real Madrid dan AC Milan berbanding 180 derajat. Hernandez menemukan bentuk permainan terbaik bersama Rossoneri. Teranyar, ia mengemas dua gol ketika Milan bermain 2-2 melawan Parma.

Baca Juga:

Nostalgia – Atletico Madrid Awali Kisah Hebat Pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez

Jan Oblak Melawan Pendahulunya di Atletico Madrid, Thibaut Courtois

Kisah Cinta James Rodriguez dan Atletico Madrid yang Tidak Pernah Terjadi

Theo Hernandez

Sementara itu, ketika menjadi penggawa Real Madrid, Theo Hernandez lebih banyak dipinjamkan. Bek 23 tahun itu hanya mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 23 jali dengan torehan tiga assist.

Menurut Theo Hernandez, dirinya gagal di Madrid karena tidak mendapatkan kesempatan unjuk gigi. Hernandez bersyukur karena kisahnya di Milan berbeda.

"Saya tidak tahu apakah Real Madrid menyesal membiarkan saya pergi. Saya tidak punya waktu memberikan yang terbaik untuk Madrid karena tak mendapatkan kesempatan tampil," ulas Theo Hernandez seperti dilaporkan Onda Cero.

"Tanpa kesempatan tampil, Anda tidak bisa mendapatkan rasa percaya diri. Saya datang ke sini pada usia yang sangat muda. Saat ini, saya sudah dewasa."

Theo Hernandez juga mengomentari kiprah Real Madrid di Liga Champions. Mantan klubnya itu akan menghadapi wakil Serie A, Atalanta, pada babak 16 besar.

"Atalanta akan mengubah taktik melawan Real Madrid. Jika tidak, El Real akan mengalahkan mereka dengan mudah. Anda melihatnya dalam derby, Real Madrid menekuk Atletico Madrid."

AC Milan Real Madrid Theo Hernandez Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan