Theo Walcott Persembahkan Gol Untuk Anak Keduanya- Arsenal mengandaskan perlawanan AFC Bournemouth 3-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (27/11/16).

Ada hal menarik yang terjadi dalam selebrasi mencetak gol pemain Arsenal. Khususnya bagi penyerang mereka, Theo Walcott. Walcott menjadi salah satu pencetak gol bagi Arsenal pada menit ke-54 memanfaatkan assist Nacho Monreal. Striker timnas Inggris itu merayakan golnya dengan selebrasi yang berbeda dari biasanya.

Walcott berselebrasi menirukan seseorang yang tengah menimang-nimang bayi. Pemain berusia 27 tahun itu pun mengungkapkan gaya selebrasinya itu.

Ya, Walcott mempersembahkan gol itu untuk menyambut kelahiran putra kedua, Arlo. "(Gol ini) untuk dua bocah lelaki saya, Finley dan Arlo," tutur Walcott seperti dikutip dari Daily Star.

"Dari catatan pribadi saya, ini merupakan pekan yang bagus. Saya dan Mel (sang istri), baru punya bayi lagi, Arlo, pada Jumat (25/11/16)," ungkap Walcott.

"Saya mungkin manusia paling berbahagia di dunia dan kini tim kembali pada jalur kemenangan. Ini pekan yang sempurna."

Arsenal memang mengakhiri dua laga imbang secara beruntun dengan kemenangan atas Bournemouth.

Arsenal saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League, tetinggal 3 poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Daily Star