Thiago Alcantara Dipastikan Absen Awal Musim Kompetisi

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 26 Juni 2014
Thiago Alcantara Dipastikan Absen Awal Musim Kompetisi
Thiago Alcantara Dipastikan Absen Awal Musim Kompetisi

Muenchen - Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, dipastikan belum bisa memperkuat Der Bayern saat memulai laga kompetisi Bundesliga musim 2014/2015 nanti.

Pasca operasi kedua untuk penyembuhan kerusakan ligamen pada lutut kanannya pada pertengahan Mei lalu. Thiago praktis melewatkan semua kesempatan untuk merumput. Mulai dari laga final DFB Pokal, dan terakhir terpaksa dicoret dari skuat tim nasional Spanyol untuk berlaga di Piala Dunia 2014.

Awalnya cedera yang didapat pemain 23 tahun itu saat menghadapi Hoffenheim akhir Maret lalu diperkirakan akan sembuh sebelum laga final DFB Pokal. Namun, nyatanya Thiago belum bisa pulih tepat waktu dari cedera ligamen di lutut kanannya dan bahkan diketahui ada cedera tambahan.

"Kami tidak bisa berharap Thiago akan kembali saat Bayern memulai kompetisi musim depan. Bahkan sampai awal September pun kemungkinan dirinya bisa kembali merumput masih kecil," terang CEO Bayern Muenchen, Karl Heinz-Rummenigge.

"Tapi kami akan melakukan segalanya untuk memastikan dirinya dapat kembali fit untuk memulai musim kompetisi baru," sambung Rummenigge.

Thiago Alcantara sendiri baru bergabung dengan Bayern Muenchen pada 14 Juli 2014 setelah hengkang dari Barcelona. Namun karena rentetan cedera sejak awal musim membuatnya tidak banyak terlibat dalam pertandingan Bayern. Sejak awal musim. Ia cuma tampil 25 kali dan menyumbangkan tiga gol serta lima assist.

Sementara di timnas senior Spanyol, Thiago punya lima caps dan terakhi kali tampil di laga friendly kontra Italia pada Maret lalu.

Bayern Muenchen Thiago Alcantara Bundes liga Liga jerman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan