BolaSkor.com - Bayern Munchen dibuat kesulitan oleh lawannya yang berasal dari divisi keempat kompetisi sepak bola Jerman, SV Rodinghausen, di putaran dua DFB-Pokal yang berlangsung di Bremer Brucke.

Diprediksi bakal menang dengan skor telak, nyatanya Bayern 'hanya' menang dengan skor 2-1 melalui gol Sandro Wagner (8') dan Thomas Muller (13') yang dibalas gol Linus Meyer di menit 49. Parahnya lagi, kemenangan itu memakan tumbal.

Thiago Alcantara hanya dapat bermain selama 75 menit sebelum digantikan oleh Serge Gnabry. Niko Kovac, pelatih Bayern, hanya bisa berharap cedera gelandang berusia 27 tahun asal Spanyol itu tidak parah dan bisa pulih dengan cepat.

"Saya harap cederanya (Thiago) tidak parah. Tapi cederanya tidak terlihat bagus (bukan sekedar cedera ringan). Dia sangat kesakitan sekarang, namun kami akan kembali di pagi harinya untuk menyelidikinya," tutur Kovac, diberitakan Goal.

Cedera Thiago semakin mengurangi stok pemain Bayern di lini tengah. Sebab, Corentin Tolisso juga cedera lutut dan hanya menyisakan Leon Goretzka serta Renato Sanches sebagai dua pemain tersisa yang dapat bermain di lini tengah.

Musim ini Bayern memang akrab dengan cedera. Silih berganti pemain keluar masuk ruang perawatan seperti: Tolisso, Goretzka. Kingsley Coman, Arjen Robben, Jerome Boateng, Rafinha, Mats Hummels, dan Franck Ribery.

Fans Bayern tentu berharap badai cedera tersebut tidak menganggu momentum empat kemenangan beruntun tim di seluruh kompetisi, setelah sempat tidak meraih kemenangan di empat laga beruntun.

Apalagi pasca melawan Rodinghausen, Bayern akan melawan SC Freiburg (3/11), AEK Athens (8/11), dan Der Klassiker kontra Borussia Dortmund (11/11). Pertandingan melawan Dortmund akan sangat penting bagi mereka untuk tetap menjaga kans bertarung merebutkan titel Bundesliga.

Berikut hasil lengkap laga putaran kedua DFB-Pokal yang telah berlangsung dini hari ini:

Rodinghausen 1-2 Bayern Munchen
FC Augsburg 3-2 Mainz
Heidenheim 3-0 SV Sandhausen
Wehen Wiesbaden 0-3 Hamburger SV
Ulm 1-5 Fortuna
Hannover 96 0-2 Wolfsburg
Chemie Leipzig 0-3 Paderborn
Darmstadt 0-2 Hertha Berlin