Thiago Alcantara Masih Masuk dalam Rencana Bayern Munchen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 09 September 2020
Thiago Alcantara Masih Masuk dalam Rencana Bayern Munchen
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Peluang Thiago Alcantara untuk tetap bertahan di Bayern Munchen nampak kain membesar. Hansi Flick selaku pelatih bahkan siap kembali mengandalkannya untuk mengarungi musim 2020-2021.

Masa depan Thiago bersama Munchen seperti akan berakhir usai laga final Liga Champions 2019-2020, akhir Agustus lalu. Gelandang berkebangsaan Spanyol itu santer dirumorkan akan hengkang ke Liverpool.

Spekulasi itu berkembang setelah Thiago menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Munchen. Padahal ikatan kedua pihak akan berakhir tahun depan.

Baca Juga:

Satu Syarat Liverpool Bisa Rekrut Thiago Alcantara

Soal Gosip Gabung Liverpool, Thiago Bantah Bocorkan Informasi

Liverpool Tak Serius, Thiago Alcantara Siap Bertahan di Bayern Munchen

Hansi Flick dan Thiago Alcantara

Wajar jika kemudian Munchen bersedia menjual Thiago musim panas ini. Hal itu dibeberkan langsung oleh presiden klub, Karl-Heinz Rummenigge.

Namun kepindahan Thiago ke Liverpool tersendat karena The Reds tak kunjung memberikan tawaran resmi. Kabarnya mereka keberatan dengan harga yang diminta Munchen sebesar 30 juta poundsterling.

Beberapa hari terakhir, Thiago juga memberi isyarat akan bertahan di Munchen. Ia bahkan menyebut tak pernah bilang ingin pergi.

Perubahan sikap Thiago inilah yang nampak membuat Flick yakin untuK memasukkan namanya dalam rencana musim depan. Hal sama berlaku untuk David Alaba yang kontraknya juga tersisa satu tahun lagi.

"Situasinya tidak semudah itu. Selama ada di skuad, mereka masuk rencana saya," kata Flick dilansir dari Goal.

Munchen memang harus mempertahankan pemain bintangnya demi menjaga dominasinya di Jerman serta Eropa. Musim depan tentu akan lebih berat mengingat status mereka sebagai peraih treble winners.

Pada kesempatan yang sama, Flick menegaskan tidak akan memperpanjang masa pinjaman Ivan Perisic, Philippe Coutinho, dan Alvaro Odriozola. Ketiganya telah kembali ke klub pemilik masing-masing.

Thiago Alcantara Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan