Thiago Furtuoso: Ronaldo Lebih Luar Biasa Ketimbang Neymar

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 Juni 2018
Thiago Furtuoso: Ronaldo Lebih Luar Biasa Ketimbang Neymar
Thiago Furtuoso. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Bagi orang Brasil, tidak menutup kemungkinan jika saat ini Neymar adalah idola mereka. Striker Paris Saint-Germain itu kini menjadi andalan utama Timnas Brasil, saat bertempur menuju tangga juara di Piala Dunia.

Namun, itu tidak berlaku bagi Thiago Furtuoso. Striker utama Arema FC itu sama sekali tidak menyukai Neymar, yang tengah dipuja-puji segenap fans tim Negeri Samba saat ini.

Menurutnya, Ronaldo lebih luar biasa untuk dijadikan idola, bukan Neymar. "Kalau dulu saya melihat Ronaldo bermain, wow itu luar biasa. Tapi untuk Neymar, biasa saja buat saya," papar striker 30 tahun tersebut saat ditanya sosok idolanya di Timnas Brasil.

Bukan tanpa alasan jika Thiago menganggap Neymar sebagai pemain biasa saja. Hal ini lantaran Ronaldo lebih menyumbang kontribusi besar untuk Timnas Brasil sepanjang kariernya.

Bomber berkepala plontos yang pernah bermain di Real Madrid, Barcelona, Inter Milan, dan AC Milan itu sudah empat kali berlaga di Piala Dunia, dengan satu gelar juara di Korea Selatan-Jepang tahun 2002 silam.

Sementara Neymar yang baru berusia 26 tahun, sama sekali belum memberi apa-apa untuk Brasil. Pemain orbitan Santos itu baru mengemuka setelah tampil cemerlang bersama Timnas Brasil hingga merebut medali perak di Olimpiade London tahun 2012 lalu.

"Saya tidak suka, karena dia (Neymar) bermain sendiri. Dan memang tidak ada idola saya di Timnas Brasil saat ini," pungkas mantan striker Bhayangkara FC dan Madura United itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Piala Dunia 2018 Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Thiago Furtuoso Neymar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan