Thiago Motta Minta PSG Boyong Gelandang Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Mei 2018
Thiago Motta Minta PSG Boyong Gelandang Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Paris Saint-Germain, Thiago Motta, meminta Les Parisiens memboyong gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Menurut Motta, pemain tim nasional Jerman itu akan memberikan dampak positif di lini tengah PSG.

Paris Saint-Germain menggelontorkan dana selangit untuk merekrut pemain dengan kualitas bintang lima. Thiago Silva, Dani Alves, Angel Di Maria, Edinson Cavani, Kylian Mbappe hingga Neymar menjadi sederet pemain bintang yang berlabuh di Parc des Princes.

Tidak lain dan tidak bukan, tujuannya adalah membawa PSG berjaya khususnya di Eropa. Namun, Hingga saat ini keinginan tersebut masih menjadi angan-angan.

Thiago Motta menilai, PSG membutuhkan gelandang bertipe sebagai perusak permainan lawan dan mampu menjadi pemain pertama yang mencoba memutus serangan. Pemain asal Italia itu menganggap semua karakteristik tersebut ada dalam diri Kroos.

"Secara pribadi, saya ingin melihat Toni Kroos di PSG. Dia juga bisa bermain dalam posisi yang lebih maju, tetapi dalam gaya yang sesuai dengan PSG, dia luar biasa," jelas Motta seperti dilansir Soccerway.

"Dia adalah pemaim yang saya kagumi dan untuk waktu yang lama. Dia bisa memainkan tiga posisi di lini tengah khususnya pertahanan," pria yang kini menjadi pelatih PSG U-19 tersebut menjelaskan.

Real Madrid menggaet Toni Kroos dari Bayern Munchen dengan dana 22 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2014. Hingga saat ini, pemain 28 tahun tersebut membawa El Real merengkuh sejumlah gelar termasuh empat trofi Liga Champions. Soal catatan pribadi, Kroos mendulang 12 gol plus 54 assist dalam 190 laga di berbagai ajang.

Real Madrid Toni Kroos Paris Saint-Germain Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan