Thiago Silva Absen saat PSG Menjamu Barcelona

satriasatria - Selasa, 14 Februari 2017
Thiago Silva Absen saat PSG Menjamu Barcelona
©getty-images

Thiago Silva Absen saat PSG Menjamu Barcelona- Thiago Silva dipastikan absen saat Paris Saint-Germain menjamu Barcelona dalam pertandingan fase 16 besar Liga Champions yang akan digelar di Stadion Parc des Princes, Rabu (15/02/17). Thiago Silva tengah dalam kondisi proses pemulihan cedera betis yang didapatnya kontra Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 pekan lalu.

Seperti yang dilansir dari Goal, Thiago Silva juga absen berlatih bersama rekan-rekannya pada Senin (13/04/17). Pelatih PSG, Unai Emery juga tidak menyertakan namanya di dalam skuat yang akan dibawa ke Spanyol pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Selain Silva, PSG juga harus kehilangan gelandang jangkar, Thiago Motta yang tengah menjalani sanksi akibat akumulasi.

Absennya Silva dan Motta memaksa Emery untuk menurunkan duo bek tengah yang kurang berpengalaman yaitu Presnel Kimpembe dan Marquinhos. Keduanya harus menghadapi serangan trisula Barca, Lionel Messi-Neymar-Luis Suarez, yang dalam beberapa pertandingan terakhir terus menampilkan performa apik.

PSG sendiri memliki tekad untuk membalaskan dendam kekalahan di Liga Champions dua musim lalu. Kala itu, Barcelona berhasil menyingkirkan PSG di babak 8 besar Liga Champions dengan agregat 5-1.

Goal
PSG Barcelona Thiago silva Thiago motta Luis enrique Unai Emery Liga Champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan