Thiago Silva Berencana Hengkang dari PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 April 2018
Thiago Silva Berencana Hengkang dari PSG
Bek PSG, Thiago Silva. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek asal Brasil, Thiago Silva, mengindikasikan akan hengkang dari Paris Saint-Germain setelah kontraknya selesai pada 2020. Silva mengklaim beberapa kritik yang dilontarkan publik Prancis memberikan dampak negatif bagi dirinya.

Paris Saint Germain memboyong Silva dari AC Milan dengan dana 42 juta euro pada bursa transfer musim panas 2012. Hingga kini, sang pemai telah membawa Les Parisiens memenangi 16 gelar seperti titel Ligue 1, Coupe de France hingga Coupe de la Ligue.

Akan tetapi, belakangan ini Silva mulai menerima sejumlah kritik. Sang pemain disebut tidak lagi pantas untuk menjadi kapten PSG. Tak pelak hal itu membuat pemain kelahiran Rio de Janeiro tersebut mulai berpikir hengkang dari PSG.

"Tidak mungkin untuk mengesampingkan beberapa kritik. Namun, tidak ada surat kabar atau jurnalis yang mengabarkan siapa saya sebenarnya. Saya paham dengan diri sendiri dan akan tetap melanjutkan apa yang telah dilakukan," ungkap Silva seperti dilansir Le Foot Paris.

"Saya menghormati semua pendapat. Namun, ketika Anda diserang secara pribadi itu mulai mengganggu. Saya sangat sedih ketika hal tersebut berdampak kepada keluarga dan orang yang saya cintai. Akan tetapi, ketika mengenakan jersey PSG, Anda selalu memiliki tanggung jawab."

"Saya selalu bekerja keras untuk membantu rekan yang lain. Persaingan selalu ada dalam sepak bola. Saat ini, saya masih menyisakan kontrak berdurasi dua tahun. Setelah itu, semua bergantung kepada orang lain," sambungnya.

Selain Paris Saint-Germain dan AC Milan, Thiago Silva pernah memperkuat klub Eropa lainnya yakni Dinamo Moskow dan FC Porto. Adapun klub asal Brasil, Alvorada Futebol Clube, menjadi tempat pertama kali untuk Silva mengasah bakatnya.

Ligue 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan