Thibaut Courtois Bocorkan Penyebab Perang Dingin Carlo Ancelotti dan Eden Hazard

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 16 Maret 2023
Thibaut Courtois Bocorkan Penyebab Perang Dingin Carlo Ancelotti dan Eden Hazard
Carlo Ancelotti dan Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Ruang ganti Real Madrid tengah dipanaskan rumor perang dingin antara Eden Hazard dan Carlo Ancelotti. Thibaut Courtois coba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Hazard tak kunjung mampu merebut satu tempat di skuad utama Madrid asuhan Ancelotti. Sepanjang musim 2022-2023, pemain berusia 32 tahun tersebut baru tampil tujuh kali di semua kompetisi.

Padahal Hazard tidak sedang kondisi cedera. Ia juga rutin masuk daftar pemain cadangan meski jarang mendapat kesempatan bermain.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Konfirmasi Tak Lagi Berbicara kepada Eden Hazard

Eden Hazard Akui Sudah Tidak Bicara dengan Carlo Ancelotti

Eden Hazard Menuju Pintu Keluar Real Madrid

Kondisi ini terbilang mengherankan karena kualitas Hazard harusnya tak perlu diragukan. Tak heran jika muncul spekulasi hubungan sang pemain dengan Ancelotti memburuk.

Hazard dan Ancelotti memang mengakui sudah tak saling bicara. Namun bukan berarti keduanya saling benci.

Courtois menjelaskan apa yang terjadi dengan Hazard. Ia mengaku kompatriotnya di Timnas Belgia tersebut frustrasi karena tak kunjung mendapat kesempatan bermain.

“Ketika Hazard kembali dari Piala Dunia, dia berlatih dengan sangat baik. Ia menunggu kesempatan karena pemain Brasil belum kembali ke sini," kata Courtois dilansir dari Tiempo de Juego.

"Namun kesempatan tidak datang dan itu membuatnya merasa terpuruk. Meski begitu, dia tidak pernah meremehkan siapa pun.”

Hazard masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2024 mendatang. Namun mantan pemain Chelsea itu berpeluang pergi pada akhir musim nanti.

Madrid akan coba menjual Hazard meski harganya tidak akan tinggi. Jika tidak berhasil, mereka siap meminjamkannya dengan risiko kehilangan secara gratis tahun depan.

Carlo Ancelotti Eden hazard Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan