Thibaut Courtois Desak Chelsea Terima Tawaran Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Agustus 2018
Thibaut Courtois Desak Chelsea Terima Tawaran Real Madrid
Thibaut Courtois. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mendesak klubnya untuk menerima tawaran Real Madrid. Berita tersebut dikonfirmasi oleh agen Courtois, Christophe Henrotay.

Kabar mengenai ketertarikan Real Madrid kepada Thibaut Courtois berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Kiper asal Belgia itu merupakan satu di antara rencana revolusi Los Blancos.

Thibaut Courtois sendiri telah mengindikasikan ketertarikan untuk bergabung dengan Real Madrid. Courtois berkata ingin mengikuti ke mana pun Eden Hazard pergi.

Hazard memang kawan dekat Thibaut Courtois di Chelsea dan Timnas Belgia. Kebetulan, Hazard juga tengah dikaitkan dengan Real Madrid.

Sementara itu, Chelsea telah pasrah dengan keputusan Thibaut Courtois. The Blues menyerahkan segala keputusan terhadap kiper asal Belgia tersebut.

Henrotay mengungkapkan jika kliennya telah menemui petinggi Chelsea. Thibaut Courtois telah menegaskan keinginan untuk pergi ke Real Madrid.

"Saya telah membaca soal Chelsea dan Thibaut Courtois, tetapi klien saya telah menegaskan kepada klub untuk menjualnya ke Real Madrid," ungkap Henrotay.

"Bagi Thibaut Courtois, keputusan bergabung dengan Real Madrid sangat besar. Keputusan itu dekat dengan keluarganya, Chelsea harus menerima tawaran itu," lanjutnya.

Chelsea harus memutuskan secepat mungkin soal masa depan Thibaut Courtois. Pasalnya, bursa transfer musim panas Premier League akan ditutup dalam waktu lima hari.

Chelsea Real Madrid Breaking News Bursa transfer Thibaut courtois
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan