Thibaut Courtois Diincar Real Madrid, Chelsea Bidik Bintang Timnas Denmark

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Juli 2018
Thibaut Courtois Diincar Real Madrid, Chelsea Bidik Bintang Timnas Denmark
Kasper Schmeichel (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan Daily Star, Minggu (8/7), tengah membidik Kasper Schmeichel untuk menggantikan posisi Thibaut Courtois yang dikaitkan dengan Real Madrid. Kiper tim nasional Denmark tersebut dinilai punya segudang pengalaman.

Chelsea dipaksa untuk mencari kiper anyar setelah Courtois ogah meneken kontrak anyar hingga saat ini. Kontrak kiper timnas Belgia tersebut hanya tersisa 12 bulan.

Satu di antara opsi yang mencuat adalah Schmeichel yang tampil impresif pada Piala Dunia 2018. Daily Star melansir kesepakatan bisa rampung di angka 20 juta pounds.

"Chelsea jelas membutuhkan pengganti dan Kasper Schmeichel telah diproyeksikan sebagai pengganti potensial. Selain itu, sang kiper realtif murah, saya pikir Leicester City siap untuk melepas dengan mahar 20 juta pounds," jelas jurnalis asal Inggris, Duncan Castles.

Namun, The Blues perlu mewaspadai pergerakan AS Roma yang dikabarkan juga menaruh hari kepada sang pemain. Kabarnya, kiper 31 tahun itu akan ditempatkan sebagai pengganti Alisson Becker jika nantinya hengkang.

Kasper Schmeichel menjadi satu di antara kunci permainan Denmark pada Piala Dunia 2018. Satu di antara buktinya adalah ketika sang kiper menepis penalti Luka Modric pada babak 16 besar.

Kasper Schmeichel Thibaut courtois Chelsea Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan