Thibaut Courtois Enggan Bahas Transfer ke Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Agustus 2018
Thibaut Courtois Enggan Bahas Transfer ke Real Madrid
Thibaut Courtois. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, enggan membahas transfernya ke Real Madrid. Menurut Courtois, perkembangan transfer tersebut berjalan rumit.

Real Madrid meminati Thibaut Courtois sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Los Blancos menganggap Courtois sebagai sosok tepat pengganti Keylor Navas.

Penampilan apik Thibaut Courtois bersama timnas Belgia pada Piala Dunia 2018 menjadi latar ketertarikan Real Madrid. Kontribusi Courtois membantu Belgia memenangi tempat ketiga ajang tersebut.

Thibaut Courtois sendiri dikabarkan tertarik pindah ke Real Madrid. Berbagai alasan melatari keinginan Courtois untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Bahkan, Thibaut Courtois sempat terlihat di Spanyol beberapa waktu lalu. Saat itu, Courtois menjalani liburan di pesisir pantai Spanyol bersama keluarganya.

Agen Thibaut Courtois sendiri telah mengonfirmasi keinginan kliennya untuk pergi. Sang agen mengungkapkan Courtois mendesak Chelsea menerima tawaran Real Madrid.

Chelsea pun pasrah dengan segala keputusan Thibaut Courtois. The Blues menyerahkan segalanya kepada kiper berusia 26 tahun tersebut.

Ketika ditanyai soal transfer ke Real Madrid, Thibaut Courtois menolak untuk menjawab. Sang kiper justru mengungkapkan siap menyambut musim baru.

"Transfer ke Real Madrid? Saya tidak akan berkata apa pun untuk saat ini. Situasi transfer saya berjalan cukup rumit," ujar Thibaut Courtois kepada media Belgia.

"Saya tidak dapat berkata apa pun, saya tidak memikirkan transfer ke Real Madrid dan tenang. Terpenting, saya siap menyambut musim baru," Thibaut Courtois melanjutkan.

Selain Thibaut Courtois, Real Madrid juga mengincar bintang Chelsea asal Belgia lainnya. Los Merengues berniat mendatangkan Eden Hazard untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Chelsea Breaking News Bursa transfer Real Madrid Thibaut courtois
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan