Liverpool Incar Thibaut Courtois Gantikan Loris Karius, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Mei 2018
Liverpool Incar Thibaut Courtois Gantikan Loris Karius, tetapi...
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois. (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan GianlucaDiMarzio.com berencana menggaet kiper Chelsea, Thibaut Courtois untuk menggantikan Loris Karius. The Reds menilai Courtois menjadi pilihan tepat karena tidak perlu beradaptasi dengan kultur sepak bola di Premier League.

Masa depan Loris Karius di Liverpool semakin jauh dari kata pasti. Setelah melakukan dua kesalahan pada final Liga Champions, kiper asal Jerman itu dikabarkan akan didepak Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018.

Tak butuh waktu lama bagi Liverpool untuk menemukan pengganti. Pakar transfer terkenal asal Italia, Di Marzio melalui situs pribadinya mengabarkan jika Thibaut Courtois menjadi calon kuat pengganti Karius.

Pada kasus transfer tersebut, Liverpool berada di atas angin setelah proses perpanjangan kontrak pemain timnas Belgia itu masih berjalan di tempat. Apalagi kontrak Courtois akan berakhir pada musim panas 2019.

Walhasil, jika tak kunjung sepakat, bursa transfer musim panas 2018 merupakan saat yang tepat untuk melego Courtois, Jika tidak, The Blues berpeluang kehilangan sang kiper secara cuma-cuma.

Namun, Liverpool tidak sendiri dalam perburuan Courtois. Real Madrid dikabarkan juga tertarik mendapatkan jasa kiper 26 tahun itu. Apalagi, saat ini El Real tidak memiliki kiper dengan kualitas cemerlang dan mampu tampil apik secara konsisten.

Sebagai alternatifnya, Liverpool sudah menyiapkan nama kiper AS Roma, Alisson. Kiper asal Brasil itu masih terikat kontrak hingga Juni 2021 dan banderolnya ditaksir menyentuh angka 40 juta pounds.

Real Madrid Liverpool Thibaut courtois Chelsea Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan