Thibaut Courtois Kritik Taktik Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Maret 2018
Thibaut Courtois Kritik Taktik Antonio Conte
Thibaut Courtois memungut bola dari gawangnya setelah dibobol pemain Manchester United. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, mengkritik keputusan Antonio Conte manarik keluar Eden Hazard ketika berjumpa Manchester United pada laga pekan ke-28, di Old Trafford, Senin (25/2).

Pada pertandingan tersebut, sebenarnya Eden Hazard tidak bermain buruk. Buktinya, gelandang tim nasional Belgia tersebut mampu mendulang satu assist.

Akan tetapi, catatan satu assist tersebut tidak membuat Conte mengurungkan niatnya untuk menarik keluar Hazard. Pemain 27 tahun tersebut ditarik keluar pada menit ke- 73 dan digantikan Pedro. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan The Red Devils.

Merasa heran dengan keputusan sang pelatih, Courtois mengutarakan pendapatnya. "Saya tidak punya tanggapan untuk pergantian tersebut."

"Saya tentu tidak mengharapkannya. Namun, itu adalah pilihan manajer. Dia bisa menjelaskannya. Saya tidak bisa membaca apa yang ada di kepala Conte," imbuh Courtois seperti dikutip Mirror.

"Tentu Anda ingin pemain seperti Hazard bermain 90 menit di lapangan. Dia selalu bisa mengancam pertahanan lawan," Kata kiper tim nasional Belgia tersebut.

Eden Hazar memang sedang menghadapi masalah pelik. Berbagai pihak menilai penampilannya melempem jika dibandingkan dengan musim lalu. Pada musim 2017-2018, sang pemain telah mengemas 15 gol dan 11 assist.

Chelsea Thubaut Courtois Antonio Conte Eden hazard Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan