Thibaut Courtois Minta Real Madrid Pilih Eden Hazard daripada Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Februari 2019
Thibaut Courtois Minta Real Madrid Pilih Eden Hazard daripada Neymar
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menyarankan timnya itu memilih Eden Hazard daripada Neymar. Namun, Courtois menyerahkan kembali keputusan akhir kepada manajemen tim.

Selama bursa trasnfer musim ini, Real Madrid disibukan untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. Dua nama yang paling sering disebut adalah Neymar dan Eden Hazard.

Bagi Courtois, Hazard adalah pemain yang paling cocok bergabung dengan Real Madrid ketimbang Neymar. Kiper tim nasional Belgia tersebut menyukai permainan mantan rekannya di Chelsea itu.

"Saya akan memilih Hazard, tentu saja. Saya sangat menyukainya, namun pilihan ada di tangan manajemen. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Itu bukan pertanyaan untuk saya, namun untuk presiden dan manajemen," ungkap Courtois seperti dilaporkan Soccerway.

Baca juga:

Drawing Semifinal Copa del Rey Bikin Dua El Clasico dalam 4 Hari

Rencana Real Madrid untuk Brahim Diaz Gagal Total

Neymar

Sementara itu, ketika ditanya mengenai aktivitas Barcelona di bursa taransfer musim dingin, Coutois tak mau ambil pusing. Menurutnya, hal tersebut bisa berpengaruh pada financial fair play.

"Kami tidak harus melihat tim lain. Kami harus melihat diri kami sendiri. Siapa yang tahu apakah tim lain akan mendapatkan masalah soal financial fair play?" jelas Courtois.

"Jika Anda melihat Barcelona telah menghabiskan dua kali lebih banyak dari pemasukan saat menjual Neymar, mereka mungkin harus kembali melego pemain lagi," papar Courtois.

Barcelona memang lebih aktif dari Real Madrid pada bursa transfer musim ini. Contohnya, pada pertengahan musim El Barca memboyong sejumlah pemain seperti Frenkie de Jong, Kevin-Prince Boateng dan Jean-Clair Todibo. Sementara itu, Madrid hanya mendatangkan Brahim Diaz.

Eden hazard Neymar Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan