BolaSkor.com - Kiper tim nasional Belgia, Thibaut Courtois, menegaskan dirinya tidak terganggu dengan tekanan yang diberikan suporter El Real. Courtois menjadikan tekanan itu sebagai cambuk untuk bermain lebih baik.

Thibaut Courtois bergabung ke Real Madrid dari Chelsea pada awal musim ini. Pada musim debutnya, penampilan Courtois di bawah mistar gawang tidak maksimal. Courtois beberapa kali melakukan blunder.

Jelang akhir musim, Courtois mengaku sudah terbiasa dengan tekanan yang diberikan pada suporter. Courtois ingin menutup musim ini dengan kemenangan melawan Real Betis.

"Akan bagus untuk memberikan satu kesenangan terakhir pada para suporter. Pergi berlibur dengan kemenangan dan menyelesaikan tahun dengan baik untuk mempersiapkan musim berikutnya," ulas Courtois dalam wawancara bersama Codere.

Baca Juga:

Real Madrid Sudah Kantongi Pilihan Tanggal untuk Umumkan Pembelian Eden Hazard

Chelsea akan Kehilangan 50 Persen Kekuatan jika Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Thibaut Courtois

"Kami berlatih dengan banyak antusias karena tahu ini bukan musim terbaik. Namun, kami terus membaik, belatih dengan sangat keras dan berharap bisa menutup musim dengan manis," ungkap sang kiper.

"Ketika berada di gawang, saya melihat Bernabeu sangat indah. Itu memberi banyak adrenalin dan keinginan untuk tampil dengan baik. Meskipun itu juga berati tekanan, namun saya menyukainya."

Courtois mengucapkan permintaan maaf pada suporter karena Real Madrid gagal total pada musim ini. Sang kiper berjanji, El Real akan berusaha keras meraih gelar pada musim depan.

"Kepada para suporter saya meminta terus memberikan dukungan kepada kami. Kami mengetahui ini bukanlah tahun yang baik, namun pada musim berikutnya kami akan berusaha kembali," tegas Courtois.