Thibaut Courtois Selalu Jadi Prioritas Utama Transfer Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 01 Juli 2018
Thibaut Courtois Selalu Jadi Prioritas Utama Transfer Real Madrid
Thibaut Courtois (Zimbio)

BolaSkor.com - Keylor Navas sudah mengawal gawang Real Madrid selama empat tahun terakhir. Keberadaanya mampu mengusir rindu fans akan sosok Iker Casillas. Navas pun menjawabnya dengan penampilan konsisten dari musim ke musim berikutnya.

Dalam kurun waktu tersebut, kiper asal Kosta Rika sudah meraih tiga titel Liga Champions, dua Piala Super UEFA, dan satu La Liga. Namun, usianya tak lagi muda, yakni 31 tahun - sama seperti kiper kedua Madrid, Kiko Casilla.

Tak ayal, pembenahan pada sektor kiper juga jadi prioritas utama Madrid di bursa transfer musim panas ini. El Real dikaitkan dengan sejumlah kiper top seperti David De Gea, Alisson Becker, Kepa Arrizabalaga, hingga Thibaut Courtois.

Dari keempat kiper itu, Marca (1/7) meyakini bahwa seluruh direksi dan petinggi Madrid menjadikan Courtois sebagai prioritas utama. Selain masih berusia 26 tahun, kontraknya bersama Chelsea juga berakhir tahun ini.

Courtois belum memperpanjang kontraknya. Sama seperti kompatriotnya di tim yang sama, Eden Hazard, Courtois juga ingin melihat terlebih dahulu keseriusan Chelsea untuk menatap musim 2018/19 melalui rekrutan yang mereka datangkan.

Kembali ke Spanyol tidak akan jadi pilihan yang sulit bagi Courtois. Dia sudah pernah bermain untuk Atletico Madrid pada medio 2011-2014 sebagai pemain pinjaman The Blues. Selain itu, Courtois merupakan opsi yang paling logis bagi Madrid untuk coba didatangkan.

Mereka kesulitan melunakkan hati petinggi Roma untuk menurunkan harga jual Alisson, yang dibanderol 70 juta euro. Terlebih, Roma tidak berada dalam posisi yang diharuskan menjual pemain.

Agen Courtois, Christophe Henrotay, kabarnya saat ini tengah melakukan negosiasi dengan petinggi Madrid akan kemungkinan transfernya ke Santiago Bernabeu. Andai Courtois hengkang ke Madrid, maka Chelsea harus segera mencari kiper anyar lainnya.

Breaking News Chelsea Real Madrid Thibaut courtois Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan