Thibaut Courtois Selangkah Lagi Gabung Real Madrid, Chelsea Siap Tebus Klausul Rilis Jan Oblak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Agustus 2018
Thibaut Courtois Selangkah Lagi Gabung Real Madrid, Chelsea Siap Tebus Klausul Rilis Jan Oblak
Jan Oblak (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea mulai mempersiapkan diri kehilangan Thibaut Courtois yang selangkah lagi gabung Real Madrid. Menurut laporan Mundo Deportivo, The Blues akan menggaet kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Thibaut Courtois mulai melakukan segala cara untuk memaksa Chelsea melepasnya ke Real Madrid. Bahkan, kiper tim nasional Belgia tersebut mangkir dari latihan tim pada Senin (6/8). Padahal, kompatriotnya, Eden Hazard, telah kembali berlatih meskipun juga dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge.

Kini, Chelsea mulai luluh. Sadar akan sulit mempertahankan Courtois, The Blues sudah mempersiapkan beberapa nama untuk menjadi penjaga gawang utama pada musim 2018-2019.

Pertama, Chelsea mulai menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan kiper Everton, Jordan Pickford. The Blues tersengsem dengan penampilan sang kiper pada Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Inggris.

Namun, banderol 58 juta pounds yang dipatok Everton membuat Chelsea kembali berpikir ulang. Manajemen Chelsea menilai, jumlah tersebut terlalu tinggi untuk kiper sekelas Pickford.

Rencana kedua adalah dengan menebus klausul rilis Jan Oblak di Atletico Madrid. Kabarnya, sang kiper memiliki klausul rilis senilai 89 juta euro dalam kontraknya. Namun, Chelsea harus bergegas mengingat Premier League akan mulai bergulir pada pekan ini.

Jika terealisasi, hubungan Chelsea dengan Atletico Madrid terkait transfer pemain akan semakin kental. Sebab, sebelumnya Chelsea mendapatkan Courtois dari Los Rojiblancos pada musim 2013-2014.

Sementara itu, Jan Oblak akan memecahkan rekor kiper termahal dunia milik Alisson Becker saat hengkang dari AS Roma ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, The Reds mengucurkan dana 75 juta euro.

Chelsea Thibaut courtois Breaking News Bursa transfer Jan oblak Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan