Thibaut Courtois Tak Kunjung Bermain, Pelatih Real Madrid Beri Penjelasan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Agustus 2018
Thibaut Courtois Tak Kunjung Bermain, Pelatih Real Madrid Beri Penjelasan
Thibaut Courtois (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, buka suara terkait belum diturunkannya Thibaut Courtois pada dua laga awal LaLiga. Lopetegui merasa persaingan pada sektor penjaga gawang akan berdampak positif.

Julen Lopetegui memilih untuk memainkan Keylor Navas pada dua laga awal LaLiga. Kiper tim nasional Kosta Rika tersebut bermain apik saat El Real membekuk Girona 4-1 pada laga kedua LaLiga 2018-2019, di Stadion Municipal de Montilivi, Girona, Minggu (26/8).

Penampilan Navas yang terus menanjak sekaligus menjadi kabar buruk bagi Courtois. Datang dengan mahar 31,5 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2018-2019, catatan penampilan eks Atletico Madrid tersebut masih nihil.

"Ini bukan situasi yang mudah dimengerti, namun cukup sederhana untuk dijelaskan. Saya punya beberapa opsi bagus di sektor penjaga gawang dan tidak ada masalah di area itu. Kami akan memutuskan apa yang terbaik pada setiap pertandingan," ujar Lopetegui seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Navas mendapat kepercayaan hari ini dan melakukannya dengan sangat baik. Ada kompetisi hebat dan itu membuat kami lebih kuat pada posisi penjaga gawang. Saya punya beberapa pemikiran, namun saya tidak akan mengungkapkannya," imbuh sang pelatih.

"Selama musim ini, saya mencari solusi untuk menyelesaikan tantangan berikutnya," sambung Lopetegui.

Selain Courtois, Luka Modric juga selalu memulai laga dari bangku cadangan pada dua laga awal LaLiga. "Mereka akan segara kembali ke puncak performa dan kami memiliki alternatif. Para pemain bersaing dan itu selalu penting," tegas Lopetegui.

Real Madrid Julen Lopetegui Breaking News LaLiga Thibaut courtois
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan