Thibaut Courtois Tuding Diego Simeone Mendompleng Real Madrid demi Terkenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Desember 2018
Thibaut Courtois Tuding Diego Simeone Mendompleng Real Madrid demi Terkenal
Thibaut Courtois (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtoins, menuduh Diego Simeone punya maksud tertentu dengan terus mengeluarkan pendapat soal pemain Real Madrid. Menurut Courtois, Simeone melakukan hal itu untuk mendapatkan popularitas.

Diego Simeone melontarkan pernyataan kontroversial soal Ballon d'Or 2018. Pelatih asal Argentina itu menilai Luka Modric tak layak keluar sebagai pemenang. Simeone menilai Antoine Griezmann dan Raphael Varane seharusnya lebih pantas memenangi Ballon d'Or 2018 daripada Modric.

Simeone beralasan, Griezmann dan Varane tidak hanya berprestasi pada level klub. Namun, kedua pemain tersebut juga membawa tim nasional Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018.

Simeone kembali memantik api perselisihan dengan para pemain Madrid. Kali ini, Courtois menjadi sasaran. Menurut eks Inter Milan tersebut, Courtois tak layak dipilih menjadi kiper terbaik pada ajang pemain terbaik dunia 2018 versi FIFA.

Baca juga:

Setelah Lima Bulan Berlalu, Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Ronaldo Tertarik Gaet Vinicius Junior ke Real Valladolid

Diego Simeone

"Diego Simeone mengkritik Madrid sehingga menjadi populer bagi para penggemarnya. Dia selalu melakukan itu, menyerang Real Madrid karena kami menjadi yang terbaik di dunia," ulas Courtois seperti dikabarkan FourFourTwo.

Meski begitu, Courtois sadar setiap pihak bebas mengeluarkan pendapat masing-masing. "Pendapat setiap orang harus dihormati. Semua orang dapat mengatakan pendapat pribadi mereka," jelas sang kiper.

"Dalam kasus saya, dia mengatakan saya telah memenangi trofi penjaga gawang terbaik karena bermain di Real Madrid. Namun, di Piala Dunia saya bermain untuk Chelsea dan pada The Best Award pemungutan suara ditutup pada Juni," sambung Courtois.

Courtois pun menyinggung kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. "Oblak adalah kiper hebat dan bisa mendapat lebih banyak poin. Namun, ada banyak orang yang memilih," tegas Courtois.

Real Madrid mulai membayangi Atletico Madrid di klasemen sementara LaLiga. Saat ini, kedua klub tersebut berjarak tiga poin.

Real Madrid Thibaut courtois Breaking News Diego simeone LaLiga Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan