Thierry Henry Akan Latih Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Agustus 2018
Thierry Henry Akan Latih Mohamed Salah
Thierry Henry (Zimbio)

BolaSkor.com - Thiery Henry dikabarkan sedang bernegosiasi untuk menjadi pelatih tim nasional Mesir. Kabar tersebut dikonfirmasi mantan penjaga gawang Zamalek yang sekarang menjadi agen dalam pemasaran olahraga, Nader El-Sayed.

Nader El-Sayed mengatakan dirinya telah berbicara dengan perwakilan Thierry Henry dan asosiasi sepak bola Mesir (EFA), Hazem Emam, di London. Rencanannya, legenda Arsenal tersebut akan menjadi pelatih anyar bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Menurut El-Sayed, saat ini Henry masih meminta waktu untuk memikirkan tawaran tersebut secara matang-matang. Apalagi, ini akan menjadi kali pertama pria asal Prancis tersebut menjadi pelatih kepala tim nasional.

"Kami mengadakan pertemuan dengan agen Thierry Henry di London dan Hazem Emam ikut hadir. Henry sedang menunggu proyek yang diajukan EFA sebelum menerima tawaran tersebut terlepas dari aspek ekonomi," papar El-Sayed kepada Radio Mesir seperti dikutip King Fut.

Saat ini, timnas Mesir tidak memiliki pelatih setelah Hector Cuper angkat kaki usai gagal membawa Mohamed Salah dan kawan-kawan lolos dari fase grup Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Henry telah bekerja sebagai asisten pelatih timnas Belgia sejak 2016. Ia berhasil membawa The Red Devils menempati posisi ketiga Piala Dunia 2018. Saat ini, eks Barcelona tersebut dikabarkan ingin melangkah lebih jauh dalam karier kepelatihannya dengan menukangi klub.

Selain Mesir, Thierry Henry dikabarkan menjadi incaran Aston Vila. Namun, klub asal Championship tersebut memutuskan untuk memertahankan manajer saat ini, Steve Bruce.

Thierry Henry Timnas Mesir Breaking News Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan