Thomas Doll buat Rezaldi Hehanussa Teringat Luis Milla

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 01 Juli 2022
Thomas Doll buat Rezaldi Hehanussa Teringat Luis Milla
Rezaldi Hehanussa (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, merasa tidak kesulitan beradaptasi dengan pola latihan yang diterapkan Thomas Doll. Sebab, karakter Thomas Doll disebut mirip dengan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Rezaldi menjadi salah satu pemain yang cukup bersinar ketika Timnas Indonesia ditangani Luis Milla. Dia jadi pilihan utama pelatih asal Spanyol tersebut.

"Latihannya pegang bola, lalu fisik dengan bola. Masalah kesulitan, enggak. Sama banget dengan Luis Milla. Karakternya bisa dibilang sama. Fisiknya juga diasah terus dengan bola," kata Rezaldi Hehanussa saat ditemui di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga:

Meet and Greet Pemain Persija di Jakarta Fair Kemayoran Berlangsung Meriah

Jakpro Restui Persija Gunakan JIS di Liga 1 Musim Depan

Selain itu, Rezaldi juga tidak mengalami kendala dengan perubahan formasi Persija. Di bawah asuhan pelatih asal Jerman tersebut Persija cukup sering memainkan formasi tiga bek.

"Dalam sesi latihan, pelatih kasih tahu pergerakannya harus seperti apa. Menjelaskan pressing-nya seperti apa, bertahan bagaimana, menyerang bagaimana," tutur Rezaldi.

Rezaldi mengakui kalau Thomas Doll merupakan sosok pelatih yang cukup tegas ketika di lapangan. Namun, ketika di luar lapangan, Thomas Doll menjadi seseorang yang berbeda.

"Kalau di luar lapangan seperti bapak sendiri. Dia merangkul pemain, tertawa bareng pemain, asyik, cara komunikasinya membuat kami merasa lebih dekat," tutur pemain 26 tahun tersebut.

Persija jakarta Rezaldi Hehanussa Luis Milla Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan