Thomas Doll Butuh Pemain Asing Baru untuk Tiga Posisi di Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 26 Mei 2022
Thomas Doll Butuh Pemain Asing Baru untuk Tiga Posisi di Persija
Para pemain Persija menjalani latihan di Nirwana Park Residence, Bojongsari, Sawangan, Depok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyebut kalau tim asuhannya butuh tambahan pemain asing di tiga posisi penting. Ketiganya diharapkan segera bergabung sebelum turnamen pramusim digulirkan PSSI pada pertengahan Juni mendatang.

Thomas Doll sudah memimpin secara langsung latihan Persija sebanyak tiga kali sejak Senin (23/5). Dari tiga kesempatan tersebut, pria asal Jerman sudah mengetahui posisi mana saja yang perlu diisi oleh pemain asing.

"Kami memang membutuhkan ‘darah segar baru’ dan berkualitas bagus untuk posisi bek tengah, gelandang yang mungkin seperti nomor delapan serta penyerang,” kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Thomas Doll Langsung Pimpin Latihan Perdana Persija

Presiden Persija Akui Berat Melepas Rohit Chand

Doll mengatakan dirinya sudah menyetorkan nama pemain asing untuk direkrut yang berasal dari Eropa dan Asia. Namun, Doll menyerahkan keputusan akhir dari proses rekrutmen tersebut kepada manajemen Persija.

Tim Ibu Kota memang belum melengkapi skuatnya dengan pemain asing. Dari empat slot tersedia, sejauh ini baru terisi satu oleh Makan Konate.

"Saya berharap pemain asing bisa datang lebih cepat. Saat ini tim kami masih terpisah-pisah. Pemain U23 dan U19 masih ada tim nasional. Jadi saat ini kami hanya berlatih dengan 15 pemain ditambah tiga penjaga gawang,” tutur eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan