Thomas Doll Ditargetkan Bawa Persija Juara Liga 1 dan Masuk Piala AFC Musim Depan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 25 Maret 2023
Thomas Doll Ditargetkan Bawa Persija Juara Liga 1 dan Masuk Piala AFC Musim Depan
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta resmi memperpanjang kontrak Thomas Doll. Pelatih asal Jerman itu diikat kontrak hingga 2025.

Bukan tanpa alasan manajemen Persija memperpanjang masa bakti Thomas Doll. Ia mampu membawa Persija bersaing di tangga juara Liga 1 2022/2023.

Persija saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 54 poin dari 29 pertandingan. Macan Kemayoran masih melakukan enam pertandingan lagi, meski peluang menjadi juara sangat tipis.

Baca Juga:

Thomas Doll Bersama 4 Pemain hingga 2025, Andritany dan Riko Sampai 2026

Luis Milla Bingung soal Stadion Tempat Persija Jamu Persib

Untuk itu, manajemen Persija ingin Thomas Doll fokus pada musim depan. Thomas Doll ditargetkan bisa membawa Persija menjadi juara Liga 1 2023/2024.

"Kami ingin Doll bawa Persija juara dan masuk ke AFC. Pada 2025, kami ingin Doll bawa Persija ke Liga Champions Asia," ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca, dalam acara Ngopi Bareng Presiden Persija Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3) sore WIB.

"Kami sudah diskusi dengan Doll dan ia komitmen dalam hal itu," tambahnya.

Persija di bawah asuhan Thomas Doll pada musim perdana sudah berjalan sangat baik. Menurut data Transfermarkt, Thomas Doll membawa Persija meraih 16 kemenangan, enam seri, dan hanya tujuh kekalahan.

Liga 1 Persija jakarta Thomas Doll Mohamad Prapanca Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan