Thomas Doll Langsung Menyapa, Teco Puji Karier Pelatih Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juli 2022
Thomas Doll Langsung Menyapa, Teco Puji Karier Pelatih Persija
Pelatih Persija, Thomas Doll saat berbicara dengan pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Thomas Doll punya nama besar di Jerman. Namun tetap saja, ketika melatih di klub Liga 1 2022/2023, Stefano Cugurra tetap yang tertinggi, Makanya, Thomas Doll pun langsung menyapanya.

Momen menarik itu terjadi pada sesi jumpa pers jelang laga Bali United melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7). Sebelum menemui awak media, keduanya berbincang menarik di lobi Hotel Grand Livio, Kuta, Jumat (22/7).

Pertemuan itu terjadi ketika Stefano Cugurra datang bersamaan dengan Thomas Doll. Ketika Teco, sapaan akrabnya, sedang menyapa para staf Persija, Thomas Doll muncul dan langsung memberi salam perkenalan.

Ini menjadi momen perdana kedua pelatih saling bertatap muka. Thomas Doll terlihat sangat menikmati momen berbincang dengan Teco.

Dalam sesi jumpa pers, Teco pun memberikan kesan untuk Thomas Doll. Menurutnya, eks pelatih Borussia Dortmund merupakan sosok yang berpengalaman.

Baca Juga:

Bali United Vs Persija, Thomas Doll Ingin Awal yang Baik

Penyerang Timnas Bahrain Abdulla Yusuf Helal Resmi Gabung Persija

"Kami tahu CV (curriculum vitae) dari dia. CV yang sangat bagus. Dia pernah melatih tim-tim besar dari negaranya," kata Teco, Jumat (22/7).

Teco menghargai perjalanan hebat Thomas Doll sebagai seorang pelatih. Namun, penghargaan itu tak diberikan karena dia sosok yang terkenal di Jerman.

"Sebagai pelatih saya respect sama semua, bukan saja yang punya CV bagus atau yang bagu pegang tim. Saya respect sama semua," tutur Teco.

Teco sadar Thomas Doll bersama Persija punya semangat besar mengalahkan Bali United. Begitu pula dengan 16 tim lain yang tentu tak ingin melihat Bali United juara lagi.

"Kami harus kerja keras dalam latihan. Kami harus punya konsentrasi, fokus dan harus kerja ekstra keras di setiap pertandingan," tegas Teco.

"Kami akan jalani satu per satu, tapi paling penting laga pertama dalam liga. Kami sangat senang bisa main di Bali. Kami tahu pemain lawan punya semangat, tapi saya pikir pemain saya juga tidak kalah semangat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persija jakarta Thomas Doll Stefano Cugurra Teco Stefano Cugurra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan