Thomas Doll Lega Cedera Syahrian Abimanyu Tidak Parah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 03 Februari 2023
Thomas Doll Lega Cedera Syahrian Abimanyu Tidak Parah
Syahrian Abimanyu saat laga kontra Persebaya. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyampaikan kabar baik soal cedera Syahrian Abimanyu. Dia memastikan Abimanyu tidak akan menepi dalam waktu lama.

Syahrian Abimanyu mengalami cedera saat Persija menjamu Persikabo 1973 dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (29/1).

Dalam pertandingan itu Abimanyu ditarik keluar pada menit ke-31 karena cedera. Perannya kemudian digantikan oleh Hanno Behrens.

"Puji Tuhan Abi hanya dua sampai tiga minggu absen. Cederanya tidak parah karena memang dia punya riwayat cedera di bahunya," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Thomas Doll Sindir Program TC Timnas Indonesia U-20, Sebut Shin Tae-yong Tak Paham

Debut Witan Sulaeman di Persija Dipastikan Tertunda

Thomas Doll Menanti Witan Sulaeman Sejak Lama, Cari Informasi Lewat Syahrian Abimanyu

Thomas Doll mengatakan bahwa Syahrian Abimanyu masih bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekannya dengan kondisinya saat ini. Hal ini membuat Thomas Doll senang karena dipastikan Abimanyu tidak mengalami cedera parah.

"Tapi untuk bertanding, sepertinya Abimanyu masih memerlukan waktu sampai tiga minggu lagi," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Pada bulan Februari ini Persija akan menghadapi jadwal yang cukup padat. Setelah menjamu RANS Nusantara sore nanti, Macan Kemayoran bakal ditantang Persita Tangerang, Selasa (7/2).

Kemudian Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan bakal bertemu Arema FC (12/2), Bhayangkara FC (17/2), Barito Putera (22/2) dan Madura United (27/2).

Persija jakarta Syahrian Abimanyu Liga 1 Thomas Doll Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan