BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, puas dengan hasil imbang saat menghadapi PSM Makassar pada laga ketiga Liga 1 2022/2023 di Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8). Sebab, sejatinya tim asuhannya nyaris menelan kekalahan dari tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut Persija kebobolan terlebih dahulu lewat sepakan keras Kenzo Nambu di dalam kotak penalti pada menit 75.

Hanya berselang tiga menit, Macan Kemayoran berhasil mengubah skor menjadi 1-1 lewat sundulan Hanno Behrens memanfaatkan sepak pojok Syahrian Abimanyu.

Torehan satu poin ini sangat disyukuri oleh Thomas Doll. Apalagi di dua laga sebelumnya PSM sanggup mengalahkan lawan-lawannya, yaitu PSS Sleman (1-2) dan Bali United (2-0).

"Saya pikir para pemain sudah bermain baik. Apalagi dalam pertandingan ini kami kehilangan beberapa pemain. Mereka bahkan tidak berada di dalam lapangan," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Ditahan Persija, PSM Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan

Dibawa untuk Melawan Borneo FC, Teja Paku Alam Masih Belum 100 Persen Pulih

Persija memang tidak tampil dengan kekuatan terbaik. Firza Andika dan Tony Sucipto absen karena cedera, sementara Michael Krmencik sedang sakit.

"Bahkan Yusuf (Helal) hanya ikut latihan beberapa hari. Karena itu, ini hasil terbaik untuk kami. Mereka (pemain) membuat kedudukan menjadi imbang setelah tertinggal 1-0," ujar Thomas Doll.

Setelah ini Thomas Doll akan memanfaatkan waktu sekira satu pekan untuk mempersiapkan kembali timnya bertanding di laga keempat. Persija akan bertandang ke markas Persikabo 1973, Stadion Pakansari, Minggu (14/8) malam WIB.

"Saya harap beberapa pemain kami yang cedera dan sempat sakit mereka bisa kembali berlatih dengan kondisi baik," ujar pelatih asal Jerman tersebut.