Thomas Doll Sadar Tekanan Selama Pegang Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 April 2022
Thomas Doll Sadar Tekanan Selama Pegang Persija
Thomas Doll memberikan pernyataan secara virtual. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, sadar dengan tekanan yang akan didapat selama menangani skuat Macan Kemayoran. Sebagai salah satu klub besar, Persija memikul ekspektasi besar para fans.

Apalagi, Persija kurang bagus di musim sebelumnya. Sehingga kehadiran Thomas Doll memunculkan harapan besar.

"Saya rasa tekanan itu bagus, karena itu akan memberi kita banyak motivasi untuk melakukan yang terbaik. Terutama untuk klub ini. Saya juga sudah melihat, lewat layar kaca, fans klub ini sangat fantastis, sehingga wajar adanya tekanan besar untuk semua pemain jika main di klub ini," jelas Thomas Doll.

Baca Juga:

Persija Eksekusi Pembangunan Training Center

Thomas Doll Akan Bawa Empat Asisten dan Dua Pemain Asing ke Persija

Thomas Doll siap dengan tekanan dan berharap bisa mengkonversi menjadi motivasi. Ia juga berharap bisa melewati setiap tantangan di depan mata dengan baik.

"Kita harus mengubah tekanan itu jadi sebuah energi positif, motivasi, dan kami harus memainkan sepak bola cerdas, dan semua orang harus memberikan yang terbaik untuk klub ini. Bagi saya, tekanan memang jadi bagian dalam pekerjaan. Dan sekarang, saya siap untuk tantangan di Indonesia bersama Persija, membawa Persija ke level yang lebih tinggi."

Thomas Doll yang dikontrak tiga musim rencananya bertolak ke Indonesia pada 15 Mei. Ia akan bertemu dengan manajemen membahas rencana secara detail dan bertemu para pemain.

Thomas Doll Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan