Thomas Doll Sampaikan Ketidakpuasan Jelang Persija Vs Barito Putera

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 13 Juni 2022
Thomas Doll Sampaikan Ketidakpuasan Jelang Persija Vs Barito Putera
Aksi Osvaldo Haay saat berlatih tanding dengan tim Akademi Persija, Sabtu (11/6) pagi WIB. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, belum puas dengan penampilan tim asuhannya saat melakukan latih tanding dengan tim Akademi Persija di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Sabtu (12/6) pagi WIB.

Pertandingan tersebut digelar sebagai persiapan tim Ibu Kota jelang melakoni laga perdananya di Piala Presiden 2022 melawan Barito Putera, Sabtu (18/6).

"Saya belum puas melihat tim yang saya turunkan di babak pertama karena masih banyak bola-bola panjang. Lini tengah pun masih belum banyak bergerak," kata Thomas Doll.

"Yang menjadi perhatian di sini bukan masalah bagaimana mereka melakukan penyerangan atau mereka bertahan, tapi dari segi bagaimana mereka memahami cara bermain,” tutur pelatih asal Jerman tersebut menambahkan.

Baca Juga:

Jelang Tampil di Piala Presiden 2022, Pemain Persija Makin Paham Gaya Main Thomas Doll

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022 Hari Ini: Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa Terancam Absen di Piala Presiden 2022

Dari latihan yang sudah berlangsung selama tiga pekan dan satu laga uji coba melawan Sabah FC serta latih tanding dengan Akademi Persija, Thomas Doll sudah semakin memahami kualitas para pemainnya.

Karena itu, dia bertekad untuk terus memoles dan mengasah kemampuan para pemainnya, termasuk lewat pertandingan di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

"Saya bisa lihat siapa yang bisa mengikuti dan siapa yang belom siap mengikuti sistem permainan."

"Hal ini juga bagus karena semua mendapat kesempatan bermain dan dapat membantu saya siapa yang siap untuk bermain nantinya,” tutur eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija jakarta Thomas Doll Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan