Thomas Doll Sebut Dandi Maulana Akan Jadi Pemain Penting di Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 05 Januari 2023
Thomas Doll Sebut Dandi Maulana Akan Jadi Pemain Penting di Persija
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyambut baik bergabungnya Dandi Maulana. Dandi merupakan rekrutan terbaru Persija untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang akan dimulai 14 Januari mendatang.

Persija mendatangkan Dandi Maulana dari Persebaya Surabaya. Dia dikontrak selama 1,5 musim.

Pemain berkepala plontos itu pun sudah terlihat dalam sesi latihan Persija di Nirwana Park Residence, Depok, Rabu (4/1) sore WIB. Itu merupakan latihan perdana Macan Kemayoran setelah libur Natal dan Tahun Baru.

"Sebelum latihan, saya sempat berbicara dengan Dandi. Dia orang yang sangat baik, personality-nya juga sangat bagus. Saya pikir dia akan membantu tim kami," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Laga Tunda Persib Vs Persija Digelar 11 Januari di Bandung

Persija Umumkan Bergabungnya Dandi Maulana dari Persebaya

Laga PSS Vs Persija Dilanjutkan 8 Januari di Stadion Sultan Agung Bantul

Thomas Doll menilai kehadiran Dandi bisa menambah kekuatan lini belakang Persija. Sektor itu memang butuh tambahan tenaga baru karena Otavio Dutra yang tidak kunjung kembali ke tim serta Muhammad Ferarri yang sering keluar masuk tim nasional.

"Dia bisa bermain di beberapa posisi bertahan dan dia berpengalaman. Dia juga kuat sehingga ke depannya dia akan menjadi pemain penting untuk tim ini."

"Kita akan lihat apakah dia bisa cepat beradaptasi dan kita secepatnya bisa memasukkan dia ke dalam tim," tutur pelatih asal Jerman itu menambahkan.

Dandi Maulana berpeluang melakoni laga debut bersama Persija pada pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 kontra Bali United, Minggu (15/1). Sedangkan untuk partai tunda kontra PSS Sleman (8/1) dan Persib Bandung (11/1), eks pemain Barito Putera belum bisa diturunkan.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan