Thomas Doll Sebut Persija Tak Berkualitas Setelah Imbang di Kandang Madura United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 27 Februari 2023
Thomas Doll Sebut Persija Tak Berkualitas Setelah Imbang di Kandang Madura United
Michael Krmencik gagal menunjukkan ketajaman di markas Madura United, Minggu (26/2). (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal memetik poin penuh saat bertandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, menghadapi Madura United pada pekan ke-27 Liga 1 2022/2023, Minggu (26/2).

Persija yang berstatus tim tamu sebetulnya mampu menguasai pertandingan, terutama di babak pertama.

Berbagai peluang didapatkan, mulai dari Riko Simanjuntak sampai Ahmad Birrul Walidain mampu memberikan ancaman, tapi peluang keduanya tidak berbuah gol.

Di 45 menit kedua Madura United mulai bisa menekan pertahanan Persija. Namun, tim Ibu Kota juga memiliki beberapa peluang lagi, salah satunya melalui sepakan Osvaldo Haay di dalam kotak penalti yang diblok Miswar Saputra.

Sampai laga usai, skor 0-0 untuk kedua tim tidak berubah. Hasil imbang ini membuat pelatih Persija, Thomas Doll, sedih.

"Saya tidak bisa mengatakan apa pun setelah melihat permainan hari ini (kemarin,Red). Saya sangat sedih melihatnya karena tim saya terlihat tidak berkualitas,” kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Madura United Kontra Persija Berakhir Tanpa Gol

Tandang ke Markas Madura United Lebih Berat bagi Michael Krmencik dari Laga Liga Champions

Menurut Thomas Doll, para pemain Persija terlalu sering membuang peluang yang didapat. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu pun kecewa dengan apa yang ditampilkan para penyerangnya di laga kemarin.

"Saya pikir kami tidak akan pernah bisa memenangkan sebuah laga jika setiap peluang tidak bisa dijadikan sebuah gol. Saya sangat kecewa dengan lini depan kami."

"Kami memang kehilangan banyak pemain untuk saat ini, tapi kualitas penyelesaian akhir kami sekarang tidak bagus,” pungkasnya.

Hasil imbang atas Madura United membuat Persija gagal menggusur Persib Bandung dari peringkat kedua sekaligus mendekati PSM Makassar di puncak klasemen. Macan Kemayoran tertahan di posisi ketiga dengan 51 poin dari 26 laga.

Persija jakarta Madura united Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.176

Bagikan