Thomas Doll Ungkap Jadwal Kedatangan Gelandang Anyar Persija Hanno Behrens

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 07 Juli 2022
Thomas Doll Ungkap Jadwal Kedatangan Gelandang Anyar Persija Hanno Behrens
Aksi Hanno Behrens saat memperkuat Hansa Rostock. (Instagram.com/hannobehrens18)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengungkap jadwal kedatangan Hanno Behrens. Gelandang asal Jerman tersebut rencananya akan tiba di Jakarta akhir pekan ini.

"(Hanno) Behrens datang hari Minggu," kata Thomas Doll kepada awak media usai memimpin latihan Persija di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Kamis (7/7) sore WIB.

Hanno Behrens merupakan pemain asing ketiga yang direkrut oleh Persija pada musim ini. Dia didatangkan dari klub divisi kedua Liga Jerman, Hansa Rostock.

Baca Juga:

Persija Resmi Umumkan Bergabungnya Hanno Behrens, Thomas Doll: Pemain Tengah Produktif

Michael Krmencik Ungkap Kendala dalam Adaptasinya bersama Persija Jakarta

Dengan mulai lengkapnya komposisi pemain Persija, Thomas Doll merasa bisa semakin maksimal dalam mempersiapkan timnya jelang kick off Liga 1 2022/2023 pada 23 Juli mendatang. Apalagi jika berdasarkan draf jadwal, Persija akan tampil di laga pembuka melawan Bali United, Sabtu (23/7).

Thomas Doll berharap sebelum bertanding dengan Bali United, apa yang jadi kekurangan Persija selama masa pramusim bisa segera diperbaiki. Salah satu fokusnya adalah mengasah lini depan yang ia nilai belum maksimal.

"Target kami sekarang adalah pemain mendapatkan kebugaran maksimal. Kami harus tahu apa yang kami lakukan di (lini) depan."

"Semua bisa lihat di Piala Presiden bahwa kami hanya bisa tampil sampai 30 meter di depan gawang lawan. Kami perlu kekuatan lebih banyak di depan. Jadi ini target kami untuk satu minggu ke depan," tutur mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija jakarta Hanno Behrens Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan